Header Ads Widget

Polsek Cikarang Barat Perketat Keamanan Pada Saat Arus Mudik Lebaran


CIKARANG BARAT -Terkait adanya kejadian pelemparan batu oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang terjadi di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) beberapa waktu yang lalu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hebdrick Situmorang memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli di JPO – JPO jalan tol yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.
“Ya, kaitan peristiwa beberapa hari lalu, kami siagakan anggota untuk mengantisipasi terjadi hal yang sama, khususnya diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat,” ujar Hebdrick Situmorang, Senin (11/6).
Lanjut dia, diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat sendiri ada 7 JPO diantaranya, JPO Cibuntu 1, Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung, JPO Cibuntu 2 Desa Cibuntu (akses jalan raya setu), JPO Intercing MM2100 Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, JPO Maspion Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, JPO Argo pantes Desa Gandamekar, Cikarang Barat, JPO AHM Desa Danau Indah, Cikarang Barat dan JPO Indofood Desa Danau Indah, Cikarang Barat.
“Diwilayah hukum kami sendiri ada sekitar 7 JPO. Untuk pengamanan dilakukan oleh para personil dari unit Patko Shabara, Possubsektor BKPM MM2100, unit Binmas dan anggota unit pantas Pospam Gandasuka,” ujarnya.
dia menginstruksikan, untuk seluruh anggota polisi yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat untuk melakukan patroli di JPO saat sedang melakukan pengecekan di Pospam (Pos Pengamanan) di titik titik yang diangap rawan macet,sentra ekonomi dan rawan kecelakaan lalu lintas.
" saya memerintahkan kepada seluruh anggota melakukan patroli dan melakukan kroscek terus menerus agar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan para pemudik," tutupnya. (mam) 

Berita Lainnya

Baca Juga