Header Ads Widget

Hanura Daftarkan Caleg ke KPU Kabupaten Bekasi

Bekasi -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Bekasi resmi menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPUD Kabupaten Bekasi.

Kedatangan Hanura sekitar jam 9 malam dikomandoi langsung oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Andriyana beserta para pengurus harian.

Salah satu caleg dari dapil V Nana Karna Jaya kerap dipanggil Nana bentar, yang menyalonkan dewan dari pantai hanura ini. Kata dia, sesuai dengan ia lahir sebagai putra daerah dapil V yang membawahi Kecamatan Muaragembong, Cabang Bungin, Sukakarya, Sukatani, Pebayuran dan Kedungwaringin.

"Tujuan saya nyalon dewan akan membawa aspirasi masyarakat khususnya yang ada di wilayah dapil V tersebut, saya lihat dewan yang sekarang menjabat bukan penduduk asli dari dapil itu, mudah-mudahan dengan terpilihnya saya menjadi dewan saya akan utamakan aspirasi masyarakat," ucapnya.

menurutnya banyak infrastruktur jalan yang rusak, hingga masyarakat banyak yang tertinggal dari pembangunan salah satunya infrastruktur. Adapun visi misi dia akan membenahi lahan pertanian dan permukiman .

"Nah salah satu contoh di Kecamatan Cabang Bungin Belum ada stadion mini, disituh lah terketuk hati saya untuk membangun stadion mini. Agar masyarakat tidak ketinggalan jaman," katanya.

Selain itu dia juga akan menata wilayah didapil V agar lebih maju. "jika sampai saya terpilih dengan dukungan masyarakat kita pun tidak akan lupa dengan masyarakat," imbuhnya.

Sambungnya untuk mesin politik sendiri ada tim khusus ada kader yang lewat partai dan ada juga kader yang sifatnya relawan.

"Saya berharap dengan adanya pemilihan ini semua pihak bisa jujur dalam kemenangan dan kekalahan dalam pemilihan dewan. Jika saya menangpun saya tidak mau berbuat curang," tandasnya (mam)

Berita Lainnya

Baca Juga