Header Ads Widget

Inilah Tiga Poin Penting Pertemuan BEM Se-Kabupaten Bekasi

Cikarang Pusat - Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Bekasi menggelar pertemuan Pimpinan BEM se-Kabupaten Bekasi di Kampus Pelita Bangsa, minggu (01-07/2018)

Pertemuan tersebut dihadiri 7 kampus yang berada di Kabupaten Bekasi diantaranya BEM STIE pelita bangsa, BEM STT pelita bangsa, BEM STKIP panca sakti, BEM STIE pertiwi cikarang, BEM STBIE gelobal mulia, BEM STMIK MIC cikarang, BEM BSI Cikarang, dan BEM STT Duta bangsa.

Ketua Bem Pelita Bangsa Jaelani Nurseha ketika diwawancara oleh awak media mengatakan tujuan pertemuan tersebut selain untuk bersilahturahmi tetapi juga untuk menyikapi permasalahan sosial yang ada di kabupaten Bekasi.

" Iya, pertemuan Bem sekabupaten Bekasi ini memang sudah lama direncanakan, tujuannya pertemuan tersebut untuk membicarakan bagaimana ketimpangan sosial di masyarakat dan kemiskinan semakin meluas," ucapnya

Dia melanjutkan hasil dari pertemuan tersebut menghasilkan beberapa poin yaitu

1. Menyepakati bahwa BEM se-kabupaten harus segera di bentuk  untuk menghidupkan kembali marwah pergerkan mahasiswa di tingkat daerah kabupaten bekasi.

2. Menyapakati di bentuknya tim formatur di kampus pelita bangsa untuk di selenggarakannya kongres BEM Se-Kabupaten Bekasi.

3. Menguatkan kembali basis kampus dengan mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi. (Mam)



Berita Lainnya

Baca Juga