Header Ads Widget

Pengambilan Nomor Urut, 5 Calon Kades Karangasih Siap Menang dan Kalah

Bekasi - Lima calon Kepala Desa (Kades) Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, pengambilan nomor urut tersebut  diselenggarakan di Aula Desa Karangasih. Terlihat juga masing-masing Calon Kades  diantar oleh massa pendukungnya masing-masing.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangasih H. Sholeh Jaelani S.E mengatakan pelaksanaan pengambilan nomer urut calon Kepala Desa berjalan lancar dan meriah, hal tersebut dikarenakan hasil kerja keras para panitia dan dukungan dari masyarakat Desa Karangasih.

" Saya ucapkan terimakasih kepada kepanitiaan terus kehadiran tokoh-tokoh juga sangat mendukung acara dalam acara pengambilan nomor urut dan penyampaian visi misi, sehingga acara berjalan dengan lancar sampai akhir," Ucapnya kepada awak media, Minggu (22/07/2018)

Adapun hasil undian pengambilan nomor urut, nomor satu Abun Nurhasan, nomor dua Asep Mulyana, nomor tiga Sofyani Hasyim, nomor empat Iis Ismail dan nomor lima Samsu Dawam. Panitia Pilkades, Soleh, mengatakan panitia pilkades sudah berkordinasi dengan seluruh calon untuk tidak mengerahkan massa terlalu banyak.
Mendekati hari pelaksanaan, tambah Soleh, iklim kondusif hingga saat ini terus terjaga. Ini selain disebabkan faktor anjangsana panitia ke rumah seluruh calon, juga niatan para calon sendiri yang menginginkan situasi kondusif di desa.

"Ada kesamaan persepsi antara para calon dengan panitia, terutama niatan menjaga iklim kondusif selama gelaran pilkades. Dan mudah-mudahan apa yang sudah dipertontonkan tadi pagi, bisa sebagai cerminan sampai pelaksanaan pencoblosan berakhir," tambahnya.
Selama masa kampanye, lanjut Soleh, seluruh calon sudah menyapa masyarakat dengan program yang ditawarkan. Program kerja inilah yang menjadi acuan masyarakat dalam memilih calonnya, tanpa ada intervensi dari siapa pun. (mam)




Berita Lainnya

Baca Juga