Header Ads Widget

UKM Kaselia Menggelar Makrab calon anggota



Cikarang, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kegiatan Pecinta Seni Pelita Bangsa (KASELIA) menggelar malam keakraban di lingkungan Kampus, Minggu (30/9/18) kemarin.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh ratusan Mahasiswa/i dari Calon anggota, anggota muda, anggota tetap dan dewan pendiri UKM Seni Pelita Bangsa, agenda tersebut bertamakan " Cerdas dan Gaul dalam Berseni".

Menurut Wenny selaku ketua Pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan makrab bisa menjadi wahana bagi calon anggota baru untuk saling mengenal dan memahami karakter satu sama lainnya.

“Sisi positifnya kegiatan makrab bisa menjadi wahana bagi calon anggota baru untuk saling mengenal dan memahami karakter teman sesama calon anggota baru yang akan dia jalani selama disini,” tuturnya.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya agenda ini, dapat terjalin hubungan baik antara dewan pendiri, pengurus dan anggota untuk selalu bersinergi dalam menjalankan roda organisasi.

 “Harapan saya semoga dengan adanya kegiatan makrab tahunan ini hubungan jajaran UKM seni pelita bangsa. Sehingga kedepannya bisa bersinergi, dengan baik ,dan calon anggota untuk terus berproses di agenda berikutnya,” harapnya

Foto: pengenalan divisi oleh pengurus

Selain itu menurut calon anggota, Devi Fortuna sangat mengapresiasi, dengan adanya agenda tersebut bisa mngetahui apa aja yang ada di ukm Seni dan bisa menmbah ilmu baru.

“Seru banget kegiatan nya, karena disini kita bisa tahu macam-macam divisi apasi di dalam seni di kaselia itu dan bertambah nya ilmu baru,teman baru,layak nya seperti keluarga,” ungkapnya.

Agenda tersebut dimulai pukul 16.00 WIB, kegiatan diawali dengan sambutan oleh Armansyah riza selaku Ketua Umum UKM Seni Pelita Bangsa. (Di)


Berita Lainnya

Baca Juga