Header Ads Widget

Yayasan MAHAMUDA Bekasi Gelar Tasyakuran Sekaligus Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim



Bekasi - Yayasan  Mahamuda Bekasi mengadakan Tasyakuran sekaligus membagikan puluhan perlengkapan sekolah Kepada Anak-anak. Acara dilaksanakan di Kampung Tembong Gunung Sutet Desa sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat. Sabtu (16/9)

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan KNPI Kabupaten Bekasi, Aparatur Desa Sukamahi, Tokoh masyarakat, unsur Kepolisian dan serta masyarakat desa sukamahi.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Mahamuda Bekasi, Imam Syarifudin mengatakan bahwa berdirinya yayasan ini bertujuan sebagai kawah candradimuka anak muda di Bekasi dalam penempaan intelektualitas kepemimpinan dan management organisasi serta sebagai kendaraan dalam memberikan pendampingan aktif baik dalam bidang sosial, agama dan kemanusiaan.

"alhamdulillah. Tujuan Acara tasyakuran ini sebetulnya bukan hanya menegaskan soal identitas, lebih dari pada itu adalah entitas. Keberadaan, keberpihakkan  dan kebermanfaatan adalah pondasinya" katanya kepada awak media.


Ditempat yang sama Tokoh masyarakat sekitar Bapak Emar mengatakan keberadaan Yayasan Mahamuda Bekasi cukup membantu masyarakat di daerahnya, baik dalam bidang sosial, agama maupun kemanusiaan.

"Adanya Yayasan Mahamuda Bekasi ini Alhamdulillah bermanfaat bagi warga disekitar  sini, semoga bisa konsisten dan diberi kesehatan  dan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin" harapnya. (Fik)

Berita Lainnya

Baca Juga