Header Ads Widget

Sandiaga mengajak kaum millenial untuk berperan dalam membangun daerah


Foto: Antusiasme warga menyambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02

Bekasi, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menemui ratusan emak-emak di lapangan YPHM,kp.Telaga Murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat, selasa (22/1/2019).

Ratusan emak-emak yang mengikuti acara rela berdesakan untuk bisa foto barsama sandiaga uno.

Kedatangan sandiaga ke Kabupaten Bekasi untuk mendengarkan curhatan warga.

Salah satu warga curhat kepada sandiaga terkait sulitnya lapangan kerja di kota yang dijuluki kota industri terbesar di asia tenggara tersebut.

" kita maunya banyak lapangan pekerjaan ini kan kota industri kenyataannya masih banyak pengangguran" kata iis salah satu warga.

Foto: kemeriahan warga dalam menyambut sandiga uno

Menanggapi curahtan tersebut, Prabowo-Sandi berjanji akan membuka lapangan pekerjaan buat warga Kabupaten Bekasi terutama pada perusahaan nasional bila menang dalam pemilu 2019.

"Kami pasangan Prabowo-Sandi bila menang nanti, kami berjanji  akan membuka lapangan pekerjaan terutama pada perusahaan nasional" kata sandi.

Selain lapangan pekerjaan dia pun berjanji akanmeningkatkan swambada pangan nasional, agar kedepan masyarakat sejahtera.

"Swambada pangan nasional juga menjadi pioritas kami agar kedepannya masyarakat sejahtera". Tuturnya.

Dia juga berharap agar kaum milenial bisa ikut berperan aktif dalam pembangunan daerah dan bisa ikut serta mensukseskan pemilu 2019.

"Saya berharap untuk kaum milenial bisa ikut berperan aktif dalam pembangunan daerah dan ikut serta mensuksekan pemilu 2019". Tutupnya

Di tengah kerumunan sempat seorang emak-emak pingsan hendak ingin foto bersama sandiaga dan langsung di evakuasi ke mobil ambulan.(AB)

Berita Lainnya

Baca Juga