Header Ads Widget

Malam Tahun Baru, Karya Ahmad Gelar Dzikir di Rumah Budaya


Karya Ahmad yang mengisi malam tahun baru dengan menggelar doa bersama dengan warga jatiasih

JATIASIH -  Malam pergantian tahun baru biasanya diwarnai dengan pesta kembang api dan beragam kegiatan hiburan lainnya.

Di Kota Bekasi,  pergantian malam tahun baru dari 2018 ke 2019 diisi dengan kegiatan doa bersama dengan masyakarat.

Salah satunya, Calon Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar Dapil 4 Kecamatan Jatiasih - Kecamatan Jatisampurna, Karya Ahmad yang mengisi malam tahun baru dengan menggelar doa bersama kegiatan bertajuk Muhasabah Akhir Tahun yang berlangsung di kediamannya di Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, senin (31/12/2018) malam.


Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB pada 1 Januari 2019. Acara sendiri   berlangsung khidmat dengan adanya tausiah oleh Ustad Drs H Ukar Rohili.

Karya Ahmad menjelaskan acara Muhasabah Akhir Tahun ini terbuka untuk masyarakat umum, dan dihadiri oleh para Relawan Karya Ahmad, Penggiat Budaya,Ormas dan Para Pengurus Partai se Kecamatan Jatiasih.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, aparatur pemerintah dan para perangkat RT dan RW yg ada di 6 (enam) Kelurahan di Kecamatan Jatiasih.

"Untuk lokasi kegiatan kami sengaja diruang terbuka  di halaman agar lebih memasyarakat dan lebih khidmat utk memuji keagungan Sang Maha Pencipta," kata Karya, selasa (1/12/2018).

"Dalam muhasabah ini, kita lakukan tilawah qur'an, zikir tahlil, Maulid Nabi Muhammad SAW  dan tausiyah," tambahnya.



Pada kesempatan itu, Karya Ahmad meminta permohonan do'a dan dukungan kepada para jama'ah yang hadir di acara tersebut untuk maju dalam pencalegan pada Pemilu mendatang di tanggal 17 April 2019.

Permohonan doa Karya Ahmad disambut oleh Ustad Drs H Ukar Rohili yang hadir mengisi tausiyah, ia mendoakan Karya Ahmad yang maju menjadi calon Anggota DPRD Kota Bekasi  semoga bisa terwujud.

"Hikmah dari muhasabah malam ini dengan kita bermunajat dan berzikir kepada Allah supaya apa yang bang Karya Ahmad cita-citakan menjadi anggota legislatif  DPRD Kota Bekasi bisa terlaksana dengan baik dan sukses," kata ustad Ukar Rohili disela-sela Tausiayahnya.


Momen pergantian tahun, Karya Ahmad beserta pengurus partai Golkar Kecamatan Jatiasih dan Para Pimpinan Partai Golkar Kelurahan se Kecamatan Jatiasih mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019.

"Mari songsong kemajuan Kota Bekasi agar tetap solid membangun bersama masyarakat demi kemajuan Partai Golkar dan kemenangan kita bersama pada Pemilu 2019," tandasnya. (PIK)

Berita Lainnya

Baca Juga