Header Ads Widget

Event AKU PONDOK GEDE Berlangsung Meriah..


Kota Bekasi - Yayasan Al Falah yang peduli dengan pendidikan, bersama dengan Komunitas PENTER menggelar acara "AKU PONDOK GEDE" pada hari Sabtu, 2 Maret 2019.

Acara ini Bertempat di lingkungan SMK Merah Putih, Pondok Melati Kota Bekasi, acara AKU Pondok Gede diisi dengan pertunjukkan kreativitas kesenian dan kegiatan berbagai komunitas muda di Bekasi.

Acara inti AKU PONDOK GEDE yang bertemakan "Menyibak Gelap Menggapai Terang" diisi dengan diskusi kesejarahan dengan menghadirkan beberapa narasumber yang kompeten.

Hadir dalam acara ini beberapa pengisi acara dan narasumber antara lain; Dr. Anhar Gonggong (Sejarawan Nasional), Dr. Tri Wahyuning M. Irsyam M.Si (Dosen Sejarah FIB UI), G.J Nawi (Pegiat Sejarah & Penulis Buku "Maen Pukulan"), Syamsuddin HS (Pegiat Sejarah dan Budaya), Kong Guntur Elmogas (Seniman Situn Bekasi), Jaya Golok (Atraksi Seni Silat), Sorakan Oray (Atraksi Ular Kasundaan), Afiat Cahyo Wiwoho (Taman Baca Tanjung), Ari Trismana (Watchdoc Documentary), Bisot bersama AtmaGo dalam workshop literasi digital. Acara ini juga didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi khususnya Diskominfostandi dan Disparbud Kota Bekasi.


"Semoga diskusi ini dapat menjadi pemantik upaya menggali sejarah Pondok Gede dan Bekasi pada umumnya kepada para hadirin," ungkap Nugraha Arie Prabowo selaku ketua panitia pelaksana.

Event "AKU PONDOK GEDE (Menyibak Gelap menggapai Terang)" juga diisi dengan kreativitas kesenian dan kegiatan berbagai komunitas muda di Bekasi. Civitas akademika SMK Merah Putih, Pondok Melati selaku tuan rumah juga menggelar pentas seni yang secara resmi akan dibuka oleh Kadisparbud Kota Bekasi.

Dalam acara ini beberapa komunitas yang akan hadir antara lain; Asaldoe,  Bekasi Beatbox, Hobi Kayu, Perpusjal Bekasi, Yoyo Mania, dan lain-lain.

Berita Lainnya

Baca Juga