Header Ads Widget

Kemeriahan di hari jadi Mapala Petang yang ke-5

Foto:Potong Tumpeng hari ulang tahun Mapala Petang oleh ketua pelaksana.

Bekasi, Mahasiswa Pecinta Alam Pelita Bangsa (MAPALA PETANG) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-5 dengan tema "Lintas Petang" di lingkungan kampus, sabtu (2/3/2019).

Menurut ketua pelaksana Febri Tri Putri, mengatakan, agenda hut kali ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara dewan pendiri, pengurus dan anggota mapala.

"Kegiatan ini bukan hanya untuk hiburan semata, akan tetapi sebagai ajang silahturahmi dewan pendiri, pengurus dan anggota mapala petang, makanya kita ambil tema lintas petang dan karena kita tau sendiri mereka sudah memiliki kesibukan masing-masing,"ujar bungsu sapaan akrabnya.

Lanjutnya, agenda ulang tahun tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti talkshow dan perlombaan.

"Ageda ulang tahun kali ini kita isi dengan talkshow terkait lingkungan, dimana dalam isi talkshow tersebut untuk mengingatkan masyarakat jangan membuang sampah sembarangan dan bersama-sama untuk menjaga lingkungan, selain itu juga ada kegiatan perlombaan packing,"jelasnya.

Foto:Keluarga Besar Mapala Petang

Tambahnya, dia berharap di ulang tahun mapala yang ke-5, organisasi tersebut semakin solid dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya berharap di ulang tahun yang ke 5 ini, mapala petang semakin solid dan bermanfaat kepada masyarakat luas dan selalu menjaga lingkungan dimana kita tinggal,"tutupnya.

Agenda HUT Mapala petang yang ke-5 dilaksanakan dari hari jum'at sampai dengan hari sabtu(1/3/2019-2/3/2019), diisi dengan agenda talkshow yang dihadiri Ibu Tunjung Puitika selaku Direktorat Jendral Pengelolaan Sampah Limbah dan B3 (KLHK), Dwi Sawung selaku pengkampanye energi perkotaan (WALHI NASIONAL), Tiar Prasetya, S.Si., M.Sc. selaku kepala bidang mitigasi gempa bumi dan tsunami (BMKG) dan Feri Irawan, S.Kom. selaku Kepala Seksi Organisasi internasional Pemberdayaan Masyarakat (BNPB).

Kegiatan puncak hut mapala petang yang ke-5 di isi dengan penampilan grup band lokal dari cikarang Serundeng Beach dan di tutup dengan penampilan Gede Robi "NAVICULA" musisi dari bali dan juga seorang aktivis lingkungan.(boe)

Berita Lainnya

Baca Juga