Header Ads Widget

Dalam Safari Ramadhan 2019, Kapolsek Cikarang Pusat Himbau Selalu Jaga Kondusifitas

Foto: Foto Bersama Kapolsek Cikarang Pusat Setelah Shalat Berjama'ah

BEKASI - Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Somantri,SH beserta Camat Cikarang Pusat dan Danramil Cikarang Pusat melaksanakan giat shalat isya berjamaah di lanjutkan dengan shalat tarawih.

Kegiatan tersebut dilakasanakan di Masjid Al Ikhlas Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, dengan jumlah jama'ah sebanyak 150 orang, rabu (15/5/2019).

Kegiatan ibadah shalat isya dan shalat tarawih program safari ramadhan yang rutin dilakukan oleh Polsek Cikarang Pusat di wilayah cikarang pusat.

"Kegiatan safari ramadhan ini rutin kita lakukan selama bulan ramdhan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, sekaligus untuk menjalin silahturahmi dengan warga," kata Kapolsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi AKP Somantri, SH.

Foto: Diskusi Bersama Warga Setelah Shalat Tarawih Berjama'ah

Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kantibmas terkait pasca pemilu kepada para jemaah mesjid Al Ikhlas untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif.

"Kami harap kepada masyarakat untuk menjaga kondusifitas lingkungan, saya juga berpesan jangan sampai terprovoksi oleh oknum-oknum yang ingin memperpecah belah bangsa ini," pungkasnya.

Tambahnya, di dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, mari bersama - sama kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.(RAH)

Berita Lainnya

Baca Juga