Header Ads Widget

Antisipasi Gangguan C3, Polsek Sukatani Rutin Lakukan Patroli Malam


Foto: Anggota Patroli Polsek Sukatani Saat Menyambangi Pos Keamanan Perumahan Pilar Gading Mas

BEKASI - Guna mengantisipasi gangguan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) pada malam hari dan menjelang pagi, Kepolisian Sektor Sukatani rutin melakukan giat patroli.

Giat patroli wilayah 3C salah satunya dilakukan di Perumahan Pilar Gading Mas Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi. Dipimpin oleh Padal Kanit Provos Polsek Sukatani Aiptu Toha.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi, baik obyek vital maupun tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Sukatani, ” Jelas Aiptu Toha selaku pimpinan patroli, kamis (13/6/2019).

Selain itu juga menurutnya, kegiatan patroli kali ini juga dengan menyambangi pos keamanan perumahan dan memberikan himbauan kamtibmas.

"Selain melakukan patroli keliling di wilayah hukum polsek sukatani, kami pun menyambangi pos keamanan perumahan dan memberikan himbauan kamtibmas," Ungkapnya.

Tambahnya,  dia juga menghimbau kepada pihak keamanan perumahan agar selalu meningkatkan patroli ke setiap komplek.

"Saya juga menghimbau bila ada hal-hal yang mencurigakan segera hubungi polsek sukatani atau menghubungi Babinkamtibmas wilayah tersebut, "Tutupnya. (Boe)

Berita Lainnya

Baca Juga