Header Ads Widget

Guna Tepat Sasaran, Polsek Cikarang Timur Lakukan Pengaman Program PKH

Foto: Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Cikarang Timur Aiptu Rohmad lakukan Pengamanan Penyaluran PKH

KABUPATEN BEKASI - Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Cikarang Timur Aiptu Rohmad, melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial program Keluarga Harapan (PKH).

Kegiatan penyaluran Di Kios Bapak Azdi Meka yang beralamat di Kp. Penyosogan rt 01/06 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. 

Bantuan pemerintah non tanai kepada penerima keluarga harapan ( PKH ) sebanyak  265 orang yang  di salurkan oleh petugas dari Kecamatan cikarang timur dan Desa Hegarmanah.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat penyaluran bantuan berlangsung.
"Diharapkan agar masyarakat penerima PKH menjaga ketertiban, teratur, tidak berebutan dan sesuai urutan atau antrian masing masing dan membawa persyaratan yang diperlukan, demi kelancaran kegiatan ini," pesannya.

Selain itu menurut Kasie Humas Polsek Cikarang Timir Aipda H.Iwan Sutiawan dikonfirmasi mengatakan, dengan adanya pihak Kepolisian untuk pengawasan dan monitoring penyaluran PKH adalah bentuk transparansi pemerintahan kepada masyarakat.


Serta untuk mencegah terjadinya penyelewengan pada penyaluran bantuan. "Sehingga bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya.(Boe)

Berita Lainnya

Baca Juga