Header Ads Widget

Menjelang Pertandingan Persija VS Broneo FC, Polsek Cikarang Timur Gelar Binluh Ke Fans Viking

Foto:Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis Saat Mengisi Bimbingan dan Penyuluhan Kepada Fans Persib Bandung (Viking) Desa Jati Baru

KABUPATEN BEKASI - Polsek Cikarang Timur melaksanakan Bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada Fans Persib Bandung (Viking) bertempat di Masjid Nurul Ikhsan Kp. Citarik Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, kamis (27/6/2019).

Kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis dalam rangka menjelang pertandingan Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis menyampaikan, dia mengajak warga masyarakat,  tokoh pemuda ketua RT untuk mengantisipasi Kamtibmas Jelang pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Borneo FC di stadion WBM.

"Menjaga Kamtibmas jelang pertandingan Persija vs Borneo dengan selalu saling menghormati dan menghargai sesama fans fanatik sepak bola atau suporter The Jakmania," Ucapnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat Jati Baru agar selalu menjaga kondusifitas dan selalu meningkatkan siskamling di lingkungannya.

"Agar kita selalu menjaga Kamtibmas jangan lakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri dan keluarga seperti mabuk-mabukan, judi, tawuran dan lain-lain serta selalu lakukan siskamling di malam hari, " Jelasnya.

Selain itu di tempat yang bersamaan Ketua Viking Kp. Citarik Andri,  sangat mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru yang sudah melaksanakan Binluh kepada mereka.

"Kami sangat senang dengan diadakannya silaturahmi pertemuan antara Bhabinkamtibmas dengan para remaja untuk bersama-sama antisipasi Kamtibmas jelang pertandingan Persija vs Borneo fc," Tutupnya. (Boe) 

Berita Lainnya

Baca Juga