Header Ads Widget

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Cikarang Timur Berbenah

Foto:Anggota Polsek Cikarang Timur saat melakukan pemasangan umbul-umbul

KABUPATEN BEKASI - Kepolisian Sektor Cikarang Timur mulai berbenah, dengan memasang atribut umbul-umbul sebagai bentuk kesiapan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di Mako Polsek Cikarang Timur.

Seperti yang terlihat siang ini, anggota Polsek Cikarang Timur memasang hiasan umbul-umbul merah putih di depan Mapolsek sebagai wujud bentuk menyambut HUT Bhayangkara ke 73 pada 1Juli 2019 mendatang.

"Maka sudah selayaknya sebagai anggota Polri harus berbenah baik pelayanan terhadap masyarakat mau pun penampilan peseorangan atau penampilan dari Markas Komando," Kata Kasie Humas Polsek Cikarang Timur Aipda H.Iwan Sutiawan, jum'at (21/6/2019).
foto: Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara Ke 73

Selain itu dia menghimbau kepada masyarakat melalui pemasangan banner HUT Bhayangkara dan umbul-umbul, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.


"Semoga HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 dapat semakin jaya dan solid serta tetap menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, bangsa dan negara," Pungkasnya.

Tambahnya, Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan gairah anggota Polsek Cikarang Timur dalam melaksanakan tugas melalui kebersihan dan keindahan di lingkungan Mapolsek Cikarang Timur, " Tutupnya.  (RAH) 

Berita Lainnya

Baca Juga