Header Ads Widget

Puluhan Wartawan Ikuti UKW Yang Di Gelar PWI dan Humas Pemkab Bekasi

Foto:Puluhan Wartawan Ikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) 

KABUPATEN BEKASI -  Kabag Humas dan Protokol gelar kegiatan Seminar Jurnalistik sekaligus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) untuk para insan media yang bertugas di Kabupaten Bekasi.

Acara ini dilaksanakan di aula gedung Hotel Grand Cikarang Jl.Jababeka Raya No.1 Rt/Rw. 004/006 Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara. Rabu (26/06/2019).

Kabag Humas Pemda Kabupaten Bekasi,Edward Sutarman mengatakan, “Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk lebih meningkatkan pemahaman kepada Undang – undang Pers, dengan harapan para wartawan lebih profesional dalam bekerja sesuai dengan profesinya dan lebih bersinergi lagi dengan pemerintah khususnya Kabupaten Bekasi untuk mendukung ke arah yang lebih baik lagi,” Ujar Edward.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Melody Sinaga mengungkapkan, “kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan pemahaman tentang jurnalistik kepada insan media yang bertugas di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Masih ucap dia, “saya berharap, kawan – kawan yang sudah mengikuti UKW ini agar kedepannya dalam menjalankan tugas jurnalistik agar bisa mendapat penghargaan, juga jangan sampai ada lagi yang terkena masalah hukum dalam melaksanakan tugas profesinya di lapangan.” jelas Melody

Dirinya juga menerangkan bahwa pelaksanaan UKW sebanyak 36 peserta ini khususnya bagi para wartawan yang bertugas di Kabupaten tapi bila teman – teman yang di kota mau ikut juga boleh, sebaliknya juga sama bila kedepan kita melaksanakan UKW di kota dan yang di kabupaten mau ikut juga boleh.(Boe) 

Berita Lainnya

Baca Juga