Header Ads Widget

Wanita Progresif Ini Siap Dampingi Eka Jalankan Roda Pemerintahan


Foto: Ayu Dwi Bestary Saat Konfrensi Pers

KABUPATEN BEKASI - Adanya kekosongan kursi Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, kini menjadi sorotan para elit, baik dari kalangan partai maupun birokrat yang siap menjadi pendamping Eka Supria Atmaja dalam menjalankan roda pemerintahan.

Salah Satunya yang siap mengikuti bursa wakil Bupati Bekasi yakni Putri asli dari Kabupaten Bekasi Ayu Dwi Bestary.

Pada saat konfrensi Pers di kediamanya di Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara, Ayu Dwi Bestary mengucapkan selamat dan sukses untuk Eka Supria Atmaja yang telah sah dilantik sebagai bupati bekasi pada tgl 12 juni 2019 lalu.

"Saya adalah putri asli dari Kabupaten Bekasi yang mana terpanggil dan diberi amanah oleh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju menjadi Wakil Bupati Bekasi," Ucapnya, selasa (18/6/2019).

Adapun visi yang dia usung, ingin menjadikan pemerintah daerah yang amanah menuju Kabupaten Bekasi yang mandiri, maju dan sejahtera. Melalui program prioritas masyarakat perekonomian yang mandiri dari koperasi.

"Dengan adanya koperasi ini kita membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya di daerah sesuai potensi dan sumber daya alam di Kabupaten Bekasi," ungkapnya.

Selain itu menurutnya yang juga pernah menjadi Mpo Bekasi pada 2018 juga mendukung investor pro rakyat dalam hal membangun dan memanfaatkan industri yang ada, agar mau berkontribusi dalam koperasi, agar dapat membangun ekonomi masyarakat dalam perekonomian mandiri.

"Ini merupakan moment dan kesempatan bagi saya putri daerah sebagai anak muda yang progresif kompetitif dan memiliki value atau nilai yang lebih tinggi untuk maju, " Tandasnya.(Boe)

Berita Lainnya

Baca Juga