Header Ads Widget

Demi Uang 30 Ribu, Pria Ini Di tangkap Polsek Cikarang Pusat

Foto:Pelaku DR (24) Berikut Barang Bukti

KABUPATEN BEKASI - Unit Reskrim Polsek Cikarang Pusat mengamankan seorang pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu. Sabtu (13/7/2019).

Pemuda tersebut berinisial DR (24) warga asal Cempaka Putih Jakarta. Penangkapan dilakukan di Di samping pom bensin jln. Teuku Umar Desa Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

"Kronologis penangkapan tersebut berdasarkan informasi warga, bahwa pada hari Jum'at (12/7/2019) akan ada transaksi narkotika di TKP, dilakukan pengamatan oleh anggota ( Bripka Ibnu dan Bripka Beauty Maska) disekitar lokasi TKP," Jelas Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri SH.

Lanjut Kapolsek, sekitar Pukul 19.00 Wib anggota penyelidik melihat seorang laki-laki yang mencurigakan yang sedang duduk di tambal ban dan langsung melakukan pemeriksaan identitas.

"Penyelidik melihat pelaku yang duduk di tambal ban dengan gerak-gerik yang mencurigakan, kemudian oleh penyelidik dilakukan pemeriksaan indentitas pelaku, ternyata beralamat di Cempaka putih Jakarta pusat," Ungkapnya.

Selain melakukan pemeriksaan identitas anggota penyelidik melakukan penggeledahan seluruh badan, dan di temukan 1 bungkus plastik putih yang beisikan kristal putih di dalam HP.

"Saat Cassing HP di buka didapati diruang battre hp tersebut barang berupa 1 bungkus plastik klip kecil transparan berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dan dikantong sebelah kiri celana didapati 1 buah pipet kaca yg dibungkus dengan kertas timah rokok dan 1 buah korek api gas," Jelas Kapolsek.

Tambah Kapolsek, Pelaku langsung di bawa kerumah sakit untuk melakukan tes urine, setelah melakukan tes urine dengan hasil positif.

"Hasil BAP kepada pelaku, bahwa barang tersebut dibeli oleh nya dari rekannya di Cempaka putih Jakarta dan pelaku sebagai perantara dalam pembeli barang tersebut, dan mendapat keuntungan sebesar Rp.30.000,-," Pungkasnya.

Barang Bukti 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan berisikan serbuk kristal diduga narkotika jenis Sabu, (Berat brutto : 0,32 gram), 1(satu) buah HP merek Samsung warna hitam berikut Simak Card, 1(satu) buah pipet kaca, 1(satu) buah korek api gas warna merah,1(satu) pcs celana pendek jeans warna biru tua dan 1(satu) pcs switer warna biru. Pelaku DR di jerat Pasal 114 Sub  Pasal 112 UU RI Nomor 35 TH 2009 tentang Narkotika.(Boe) 

Berita Lainnya

Baca Juga