Header Ads Widget

Hari Ini Calon Wakil Bupati Bekasi Marjuki Berencana Datangi Kantor DPRD

Foto:Ilustrasi Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi H.Akhmad Marjuki Saat Mendaftar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI - Hari ini H.Akhmad Marjuki di rencanakan akan mengantarkan surat rekomendasi dari Partai pengusung yang berkoalisi mendukung dirinya menjadi Wakil Bupati mendapingi Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja di sisa masa jabatan priode 2017-2022 Ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi selaku Panitia Pemilihan Cawabup.


Hal tersebut dikatakan Jonly Nahampun Tim Sukses Pemenangan H.Akhmad Majuki berdasarkan surat rekomendasi dukungan dari partai pengusung yang berkoalisi.


Kepada seputardaerah.com Jonly Nahampun mengatakan, Tetang rekomendasi bakal calon wakil Bupati sudah final dan jika tidak ada halangan hari ini saya akan mendapingi Pak H.Akhad Marjuki menuju ke Gedung DPRD Kabupaten Bekasi Untuk mengantarkan Surat rekomendasi dukungan dari partai koalisi yang mengusung."katanya Kamis (18/07/2019)

Menurutnya, konstelasi politik bakal Cawabup Kabupaten Bekasi yang selama ini sempat memanas sudah seharusnya diakhiri. Karena dari 18 bakal calon wakil Bupati Bekasi yang mendaftar kini yang di rekomendasi melenggang menuju tahapan berikutnya dua nama yaitu Tuti Nurcholifah Yasin dan H.Akmad Marjuki.

"Jadi siapapun yang terpilih jadi wakil Bupati Bekasi nanti, diharapkan masyarakat Kabupaten Bekasi dapat menerima dan itulah pemimpin kita semua. Intinya Kedua Calon Wakil Bupati yang telah mendapatkan rekomendasi ini beliau adalah figur terbaik sebagai wakilnya Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja.diharapkan semua pihak dapat menghargai keputusan tersebut.

Tambahnya, Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk menunggu hasil selanjutnya dari DPRD Kabupaten Bekasi. "Selanjutnya mari kita ikuti babak berikutnya yaitu pada lembaga legislatif yang menentukannya."Tutupnya.(*)

Berita Lainnya

Baca Juga