Header Ads Widget

Ini yang Di Bahas Kapolsek Cikarang Timur Pada Kunjungan Perdana Ke Kantor Camat

Foto:Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan Bersilahturahmi Ke Kantor Kecamatan Cikarang Timur

KABUPATEN BEKASI - Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Kompol Sumarjan melaksanakan kegiatan kunjungan ke kantor Kecamatan Cikarang Timur, selasa (16/7/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan dengan unsur Muspika Cikarang timur sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Cikarang timur yang baru.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas Polsek Cikarang Timur dan intansi yang lain untuk membangun wilayah Cikarang Timur.

"Saya sebagai Kapolsek Cikarang Timur yang baru meminta kepada ibu Camat agar selalu menjalin komunikasi dan sinergitas untuk membangun wilayah Cikarang Timur khususnya dalam menjaga kamtibmas," Ucapnya.

Masih Kata Kapolsek, dia berharap dengan sinergitas yang sudah di bangun dengan pihak intansi lain bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berada di wilayah Cikarang Timur.

"Saya juga ucapkan terimakasih kepada ibu camat yang sudah mau menyabut kedatangan kami, saya juga berharap dengan silahturahmi pertama saya ke kantor kecamatan cikarang timur bisa meningkatkan lagi komunikasi yang harmonis untul membangun wilayah cikarang timur ke yang lebih baik lagi, " jelasnya.

Selain itu di tempat yang bersamaan Camat Cikarang Timur Dra, Hj. Ani Gustini, MM mengatakan,  Ucapan terimakasih karena sudah mau datang ke Kantor Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.

"Saya juga Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Cikarang Timur yang sudah mau datang ke kantor Kecamatan Cikarang Timur, pada pertemuan tadi kita hanya membahas sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarkata terutama dalam menjaga kondusifitas, " Pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Cikarang timur Polres Metro Bekasi disambut oleh Ibu Camat Cikarang Timur ibu Dra. Hj. Ani gustini MM didampingi oleh Kasie Ekbang H.Samsudin.(Boe) 

Berita Lainnya

Baca Juga