Header Ads Widget

Ini Yang Dilakaukan Polsek Cikarang Timur Dalam Merayakan HUT Bhayangkara

Foto: Polsek Cikarang Timur Saat Melakukan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

KABUPATEN BEKASI - Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke 73, Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi laksanakan giat kunjungan kepada masyarakat sekaligus santunan kepada kaum dhuafa. Selasa (9/7/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur Iptu Agus Suganda didampingi Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru Bripka Faisal Malis dan Bhayangkari Ranting Polsek Cikarang Timur yang bertempat di Kp. Citarik Rt 01/06 Desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur.

"Kegiatan ini sebagin rangkaian yang dilakukan oleh polsek cikarang timur dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 73," Kata Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur Iptu Agus Suganda.


Selain itu juga kegiatan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa.

"Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh polsek cikarang timur, dengan harapan kegiatan tersebut dapat meringankan beban kaum dhuafa yang berada di wilayah Cikarang Timur," Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jati Baru Polsek Cikarang Timur Bripka Faisal Malis mengungkapkan, kegiatan santunan tersebut sebagai wujud rasa syukur dalam rangkaian hari bhayangkara yang ke 73.

"Dimana saat ini, masih ada masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat,” jelas Bripka Faisal Malis. (Boe) 

Berita Lainnya

Baca Juga