Header Ads Widget

Asik Nyabu, Sipir Lapas Cipayung di Grebek Polisi

Foto: Barang Bukti Saat Penagkapan

KABUPATEN BEKASI - Sedang asik ngisep sabu di Rumah Kontrakannya oknum pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai Sipir Lembaga Pemasyarakatan (LP) klas III Cikarang atau yang biasa di sebut lapas Cipayung inisial AF (28) di amankan  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi.

Oknum Sipir tersebut di tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di kontrakan di daerah Cikarang Pusat ada seorang pria yang sering menggunakan narkoba jenis sabu.

"Pelaku AF ini kebetulan adalah sipir dia bekerja di lapas Cipayung, tapi ini pribadi ya dia kita tangkap di kontrakannya." Kata Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfi Sulistyawan Kepada seputardaerah.com di saat Pres Conference Narkoba di Lobby Polrestro Bekasi Jalan Ki Hadjar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa barat Kamis (29/08/2019).

Berdasarkan informasi dari masyarakat polisi langsung melakukan penyelidikan dan pelaku ditangkap di kontrakannya di Kampung Paparean RT 01 Rw 06, Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/8) lalu

"Ini kita temukan di kontrakan yang bersangkutan sedang pakai narkoba jenis sabu, dengan barang bukti yang diamanakan diantaranya alatn hisap ada juga bong kemudian ada sisa sabu seberat 0,40 gram," ujar Luthfi.

Terkait kasus tersebut, seorang sipir lapas cipayung harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada hukum. Polisi juga masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

Tersangka terjerat 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 Jo pasal 127 huruf a Undang-Undang RI Nomer 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan denda sebesar 1milyar rupiah.(SD

Berita Lainnya

...
Baca Juga