Header Ads Widget

Mantan Ketua BEM Bersyukur, STT & STIE Menjadi Universitas

Foto: Jaelani Nurseha Mantan Ketua BEM STT Pelita Bangsa Cikarang Periode 2017-2018

KABUPATEN BEKASI - Kemenristekdikti mengeluarkan Surat Keputusan penggabungan Perguruan Tinggi untuk menjadi universitas. Selasa (20/8/2019).

Sekolah Tinggi Teknologi Pelita Bangsa (STT)  di Tanggerang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Bangsa (STIE) di Kabupaten Bekasi digabungkan menjadi Univeristas Pelita Bangsa di Kabupaten Bekasi provinsi Jawa Barat berdasarkan Keputusan Mentri Riset, Teknologi, Pendidikan Tinggi Nomor 664/KPT/I/2019 tentang ijin pengabungan perguruan tinggi menjadi universitas yang di selenggarakan oleh yayasan pelita bangsa.

Salah satu kampus yang memiliki kurang lebih 12 ribu mahasiswa di Kabupaten Bekasi menjadi sebuah universitas serta banyak diapresiasi oleh mahasiswa Pelita Bangsa karena keberhasilan perguruan tinggi menjadi universitas di kabupaten bekasi.

Pasalnya, kampus pelita Bangsa sudah berupaya secara maksimal dalam pengajuan untuk menjadi universitas dalam beberapa tahun kebelakangan.

Jaelani Nurseha mantan Ketua BEM STT Pelita Bangsa juga mengucapkan rasa syukur kepada awak media atas perubahan perguruan tinggi pelita bangsa menjadi universitas.

"Berharap semoga dengan adanya perubahan stutus kampus Menjadi universitas masyarakat kabupaten bekasi yang tidak mampu secara ekonomi dapat mengenyam pendidikan di universitas sampai selesai, sehingga mendapatkan gelar dan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat kabupaten bekasi". Ujarnya

Berita Lainnya

Baca Juga