Header Ads Widget

Perguruan Silat Cinong Bekasi Helat Milad ke 3

Foto : Jajaran MUSPIDA Babelan Kota dan para Tokoh Masyarakat

Babelan - Perguruan Silat Cinong Bekasi sukses menghelat acara miladnya yang ke-3 di halaman balai desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. Minggu 13 Oktober 2019.

Pada milad kali ini, selain menggelar lomba mewarnai yang diasuh Sanggar Lukis Cinong dan pertunjukkan tari tradisional dari Sanggar Tari Cinong juga diisi dengan bakti sosial kesehatan oleh PT Sejahtera Ummat Indonesia (SUI) yang melayani pemeriksaan kesehatan (medical checkup) dan santunan yatim dhuafa.

"Dalam milad ini, selain lomba mewarnai dan pentas seni budaya, kami juga menggandeng PT Sejahtera Ummat Indonesia agar masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya. Alhamdulillah hari ini kami juga telah menerima sertifikat tanda resminya Cinong Bekasi dalam keluarga besar IPSI," ungkap Jamaludin selaku ketua umum Cinong Bekasi.

Acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore ini dihadiri oleh jajaran muspida Babelan Kota. Tampak Kepala Desa Babelan Kota, Babinsa Koramil 04/Babelan, Tokoh masyarakat, perwakilan IPSI Kab. Bekasi dan beberapa ketua perguruan silat serta komunitas bersama-sama naik ke panggung dalam acara pemotongan tumpeng.


Acara dimeriahkan oleh Band The Next Level

Selain pertunjukan seni budaya mulai dari atraksi silat dan seni ketangkasan ujungan, milad ke-3 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran The Next Level Band yang menghibur hadirin sekaligus menutup agenda acara.

Andi Saputra selaku vokalis The Next Level mengapresiasi panitia milad Cinong Bekasi dan Pemerintah Desa Babelan Kota atas kelancaran dan ketertiban yang terpelihara hingga penghujung acara.

"Atas nama The Next Level Band, kami ucapkan selamat milad yang ke-3 untuk Cinong Bekasi, salut atas konsistensinya melestarikan seni budaya dan menjadi wadah kreativitas generasi muda di Babelan Kota. Terima kasih telah memberikan kami kesempatan untuk ikut berperan serta dalam acara yang baik ini."[TR]

Berita Lainnya

Baca Juga