Header Ads Widget

Kini Living Plaza Hadir di Jababeka Kabupaten Bekasi


Foto:Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi (Kanan) Saat Conpress Opening Living Plaza Jababeka Kabupaten Bekasi

KABUPATEN BEKASI– Kawan Lama Group kembali membuka Living Plaza, yaitu pusat perlengkapan rumah, furniture, elektronik, mainan dan life style di Kawasan Industri Jababeka tepatnya di Jalan Niaga Raya, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama Retail dalam satu lokasi.

“Living Plaza Jababeka menghadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama retail sekaligus, yaitu ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Elecronics, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Pendopo, DR Kong, Bike Colony, Chatime, Gindaco dan Cupbop,” kata  Nana Puspa Dewi saat ditemui di acara Grand Opening  Living Plaza Jababeka, Jum’at (29/11).

Menurut Nana, alasan Living Plaza hadir di Jababeka tak lain karena memiliki kawasan industri terintegrasi yang cukup prospektif dan menjangkau wilayah Bekasi, Cikarang, dan Karawang serta ditunjang dengan banyaknya pembangunan hunian baru.

“Living Plaza ke-17 ini merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia. Di sini berbagai kemudahan belanja pun ditawarkan pada konsumen. Salah satunya dengan kustomisasi produk sesuai kebutuhan konsumen,” ungkapnya

Harapannya, kehadiran Living Plaza Jababeka dapat melengkapi kebutuhan masyarakatakan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional.(SD)


Berita Lainnya

Baca Juga