Header Ads Widget

Pelayanan Buruk, Geram Desak Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Mundur

CIKARANG PUSAT- sejumlah pemuda yang tergabung Gerakan Masyarakat dan Anak Muda (Geram) kembali berunjuk rasa desak Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi mundur. aksi tersebut diselenggarakan di Depan Kantor PDAM Tirta Bhagasasi yang berada dibilangan Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Pusat. Rabu (11/03/2020)

Koordinator Lapangan Geram Yaser MK menjelaskan Aksi unjuk rasa yang dilakukan pihaknya tersebut, terkait soal buruknya pelayanan yang diberikan oleh PDAM Tirta Bhagasasi kepada para pelanggannya.

"Aksi kita ini terkait soal pelayanan PDAM yang terbilang buruk. Padahal, PDAM berdiri sudah puluhan tahun, tapi pelayanannya bukan semakin bagus, melainkan malah merosot, " katanya

Lanjut dia mengatakan pihaknya mendesak kepada Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim untuk mundur berkaitan tidak bisanya memenagerial seluruh Kepala Cabang untuk melakukan pelayanan prima.

"Dirut PDAM Tirta Bhagasasi harus mundur, sebab inikan perusahaan di bawah naungan pemerintah setiap tahunnya di gelontorkan penyertaan modalnya, tetapi pelayanan bukan semakin baik malah semakin buruk," ungkapnya

Perlu diketahui Aksi unjuk rasa tersebut menuntut :

1. Tingkatkan K3 pelayanan air bersih
2. Pecat Kacab Babelan, Kacab Wisma Asri dan Kacab Pondok Ungu
3. Evaluasi kinerja Kasubag, Kabag, Kepala Cabang PDAM Tirta Bhagasasi.

Berita Lainnya

Baca Juga