Header Ads Widget

Tiga Direksi Di Tuding Gagal Majukan PDAM TB

Kab. Bekasi- Puluhan aksi massa dari Patriot Bhagasasi mendatangi Kantor PDAM Tirta Bhagasasi yang berada dibilangan Jalan Inspeksi Kalimalang, Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Kamis(12/3/2020).

Kedatangan puluhan anggota Patriot Bhagasasi tersebut, mendesak agar Direktur Utama, Direktur Usaha dan Direktur Tehnik PDAM TB segera memgundurkan diri dari jabatannya.

"Kami menilai, ketiga direksi ini telah gagal dalam memajukan PDAM, jadi lebih baik mundur saja, " kata Pembina Patriot Bhagasasi Kabupaten Bekasi,H.Suryadi.

Adapun alasan didesaknya ketiga direksi tersebut untuk segera mundur dari jabatannya,  selama 14 tahun belakangan ini, tidak ada kemajuan yang signifikan.

"Sejak dipimpin Usep, pelayanan bukan semakin baik, tapi malah semakin buruk, " tuturnya.

"Selain itu, hutang air curah dan air baku dari rekanan PDAM, sampai saat ini banyak yang belum dibayar. Sehingga, berdampak pada buruknya pelayanan kepada pelanggan, "sambungnya.

Oleh karena itu, H. Suryadi yang akrab disapa Mandor Suri, berharap aga Bupati Bekasi segera mengevaluasi kinerja para direksi PDAM.

Dan meminta agar Bupati Bekasi segera merekomendasikan BPK untuk mengaudit PDAM.

"Yang terpenting, PDAM TB harus bersih dari praktek KKN.  Masalahnya,  diduga tidak sedikit jabatan strategis dipegang oleh keluarga atau family para direksi, "pungkasnya.

Berita Lainnya

Baca Juga