Header Ads Widget

Muspika Bersama LPM Cikarang Pusat Bagikan Sembako Gratis


KABUPATEN BEKASI - Kepolisian Sektor Cikarang Pusat bersama Muspika dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Cikarang Pusat membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Sebanyak 65 paket sembako dibagikan di 2 tempat yaitu, 45 paket sembako dibagikan di Kp. Gempol dan 20 Paket sembako dibagikan di perumahan Gegar Asri Cikarang Pusat.

Menurut Kapolsek Cikarang Pusat AKP. Somantri, SH mengatakan pembagian sembako dilakukan secara door to door untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Alhamdulillah hari ini kita membagikan sembako di 2 tempat, pembagian sembako dilakukan secara door to door untuk mencegah kerumunan masa dan penyebaran Covid 19," Ucapnya, Kamis (23/4/2020).

Dia juga berharap pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 bisa meringankan beban mereka selama menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Saya harap apa yang dilakukan Kami, Polsek, Muspika dan LPM Cikarang Pusat bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid 19" Pungkasnya.

Di tempat yang bersamaan Camat Cikarang Pusat Drs.Suwarto, MM mengatakan bantuan yang diberikan oleh warga Cluster Fresno Deltamas bisa meringankan masyarakat yang terkena dampak virus Corona.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dan meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid 19, ini juga sebagai wujud gotong royong dalam melakukan persoalan Covid 19," Ucapnya.(SD)

Berita Lainnya

Baca Juga