Header Ads Widget

DItengah Pandemi Covid19, Posraya Indonesia Bagikan Sembako Untuk Warga

Tangerang Selatan – Di tengah pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia membagikan paket sembako kepada warga di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan), dan Bekasi (Jadebotabek), Minggu (10/5/2020).

Pengurus Kartini Posraya Indonesia Ira Elmitiara mengatakan, Pemberian bantuan berupa sembako ini sebagai rasa peduli kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Dengan harapan dapat meringankan beban warga. Paket sembako yang dibagikan kepada warga ini merupakan wujud kepedulian Posraya Indonesia kepada warga di tengah kondisi pandemi Covid-19,” kata Pengurus Kartini Posraya Indonesia Ira Elmitiara, Minggu (10/5/2020).

Posraya Indonesia, kata Ira sangat memahami dan merasakan akan kesulitan warga di tengah pandemi seperti sekarang ini. Namun, Posraya Indonesia dan Pemerintah akan selalu hadir dalam rangka meringankan perekonomian warga.

Posraya Indonesia bagikan sembako kepada warga yang sangat membutuhkan dan tepat sasaran.

“Untuk memastikan bantuan diberikan tepat sasaran, maka Posraya Indonesia akan terus lakukan Door to door ke rumah-rumah warga yang sangat membutuhkan, sepeti janda kurang mampu, warga kurang mampu,” ucapnya.

Hal senada yang disampaikan Ketua Umum Posraya Indonesia Jepri, S.IP, di tengah pandemi wabah virus corona saat ini, uluran bantuan antar sesama sangat dibutuhkan, karena hanya dengan kegotongroyongan dapat saling meringankan warga yang terdampak pandemi Covid19.

“Uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga dalam membantu meringankan kebutuhan pokoknya sehari-hari di tengah pandemi Covid19 ini,” kata ketua umum Posraya Indonesia Jepri, S.IP.

Pria asal Tangerang Selatan ini juga berharap dan berdoa agar wabah virus Corona ini bisa cepat berlalu, Jepri menghimbau agar seluruh masyarakat bisa mengikuti anjuran Pemerintah.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, dan kami himbau kepada seluruh masyarakat untuk taat dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” pesannya.

“Termasuk himbauan untuk tidak mudik, sehingga penyebaran virus Corona tidak meluas,” tambahnya.

Berita Lainnya

Baca Juga