Header Ads Widget

Peduli Dampak Corona, INSAN Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Jakarta - Wabah virus Corona (covid-19) yang melanda dunia bahkan hingga ke Indonesia memunculkan dampak kesehatan dan perekonomian.

Para alumni kampus dan lintas profesi yang tergabung dalam Indonesia Satu Nusantara (INSAN) bagikan Sumbangan Kasih berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya virus Corona di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2020).

"Sumbangan Kasih kami berikan sekarang di Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Kami dari Indonesia Satu Nusantara (INSAN) sangat prihatin dengan ini," kata Kepala Divisi Bidang Usaha dan Pengembangan INSAN, Ayub di Jakarta, Minggu (3/5/2020).

Ayub mengatakan, dampak Wabah virus Corona di Indonesia mengakibatkan para pebisnis merosot omsetnya, dari mulai pedagang kaki lima hingga pabrikan. Serta mengakibatkan adanya pengurangan karyawan.

"Maka dari itu kami sedikit membantu kepada saudara-saudara kami yang terkana dampaknya seperti Ojol (Ojek Online), Penjaga Pintu Kereta, Pemulung, Tukang sampah dan para pekerja galian yang berada di wilayah DKI Jakarta dengan memberikan berupa sumbangan Kasih Sembako," ujarnya.

Ayub juga menuturkan, sumbangan ini berupa sembako yang berisikan minyak goreng, beras, gula pasir, telur, kecap, teh.

"Sumbangan Kasih yang Kami berikan berupa minyak goreng, beras, gula pasir, telor, kecap manis dan teh celup," kata Ayub Kepala Divisi Bidang Usaha dan Pengembangan.

Ayub berharap, semoga bantuan atau sumbangan ini dapat bisa sedikit meringankan masyarakat ditengah pandemi.

"Semoga bermanfaat dan bisa meringankan kesulitan ditengah pandemi saat ini," harapnya.

Berita Lainnya

Baca Juga