Header Ads Widget

Muhamad-Saraswati Dapatkan Dukungan Buruh Tangsel

 Muhamad-Saraswati Dapatkan Dukungan Buruh Tangsel

Pasangan no urut 1 Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo kembali mendapat dukungan dari masyarakat buruh sebagai calon walikota Tangsel 2020-2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan oleh beberapa elemen dalam acara Deklarasi Buruh Tangsel Untuk Pemenangan no urut 1 Muhamad-Saraswati pada hari Rabu, 25 November 2020 malam di Resto jalan Buaran (Viktor) No.81 Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Rahayu Saraswati yang juga calon Wakil Walikota menyampaikan banyak hal terkait program serta visi misi di antaranya pembuatan sarana olahraga, sarana transportasi dan banyak program lainnya.

Pasangan no urut 1 Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo kembali mendapat dukungan dari masyarakat buruh sebagai calon walikota Tangsel 2020-2024 mendatang. Dukungan tersebut disampaikan oleh beberapa elemen dalam acara Deklarasi Buruh Tangsel Untuk Pemenangan no urut 1 Muhamad-Saraswati pada hari Rabu, 25 November 2020 malam disatu Resto dijalan Buaran (Viktor) No.81 Tangerang Selatan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Obon Tabroni anggota DPR-RI Komisi 10 dari Fraksi Partai Gerindra. Pada kesempatan itu Obon Tabroni menyampaikan pandangan nya tentang Kota Tangerang Selatan yang merupakan sebuah wilayah yang mempunyai potensi besar untuk maju bila dipimpin oleh pemimpin yang tepat. Acara deklarasi tersebut sukses dilaksanakan hingga selesai. Para peserta yang terkonsolidasi dari berbagai kelompok masyarakat ini mengemukakan bahwa problem-problem masyarakat yang selama sepuluh tahun terakhir belum terselesaikan. Mereka berharap dengan terpilihnya pemimpin baru melalui momentum pilkada 2020 di kota Tangerang Selatan semua persoalan tersebut bisa diselesaikan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Obon Tabroni anggota DPR-RI Komisi 10 dari Fraksi Partai Gerindra. Pada kesempatan itu Obon Tabroni menyampaikan pandangannya tentang Kota Tangerang Selatan yang merupakan sebuah wilayah yang mempunyai potensi besar untuk maju bila dipimpin oleh pemimpin yang tepat.

Acara deklarasi tersebut sukses dilaksanakan hingga selesai. Para peserta yang terkonsolidasi dari berbagai kelompok masyarakat ini mengemukakan bahwa problem-problem masyarakat yang selama sepuluh tahun terakhir belum terselesaikan.

Mereka berharap dengan terpilihnya pemimpin baru melalui momentum pilkada 2020 di kota Tangerang Selatan semua persoalan tersebut bisa diselesaikan.

Berita Lainnya

Baca Juga