Header Ads Widget

Ride For Sedekah Nasi Bungkus DirtyHand Merch




Cikarang Barat - Sekelompok Pemuda Desa Mekarwangi mengadakan aksi sosial di sepanjang jalan Cibitung hingga Cikarang. Agenda ini dilaksanakan pada hari minggu 28 Februari 2021.


"Junaedi, selaku pelopor dari agenda ini mengatakan. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan Setia dari DirtyHand Merc yang telah membeli Merchandise kami yang dimana dari hasil penjualan Merchandise itu di alokasikan dalam kegiatan sosial. Ungkapnya"



Adapun tanggapan dari salah satu pelanggan setia yaitu, Wahyudin. Mengatakan kalau ia selalu membeli di setiap edisi yang di keluarkan oleh DirtyHand Merch, selain desainnya bagus terus juga buatan dari UMKM Anak Asli Bekasi dan juga bisa sedekah 2,5 persen dari setiap pembelian Merchendaise nya.



Perlu diketahui harga jual setiap Merchandise DirtyHand Merch berkisar Rp. 110.000 sudah termasuk sedekah 2,5 persen dan hasil pejualan  Merchandise di alokasikan untuk Sedekah Nasi Bungkus bagi tukang becak, pemulung, musafir dll.


Harapannya adalah semoga penjualan Merchandise dari DirtyHand Merch ini terus meningkat agar kegiatan sosial ini akan terus kita jalankan.

Berita Lainnya

Baca Juga