Header Ads Widget

Loyalis Erick Thohir Sambangi Panti Asuhan dan Lakukan Agenda Rutin Jumat Berkah


JOGYAKARTA- Ditengah situasi Pandemi COVID-19 yang belum juga selesai, tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi. 

Bukti nyatanya seperti yang dilakukan oleh DPP Letho ( Loyalis Erich Thohir For Jokowi-Amin), yang menggelar aksi sosial bagi-bagi nasi dos dan sumbangan pada warga kurang mampu di Kota Yokyakarta pada hari Jumat (26/03/2021). 

Dalam aksi sosial Jumat Berkah, turut hadir pula Anshar Ilo sebagai Ketua DPP Letho yang ikut membagi-bagikan nasi dos kepada warga yang melintas di sekitaran 
Jln. Gajah Mada, Jogyakarta. 

Anshar Ilo yang juga merupakan Ketua Umum Pemuda Solidaritas Merah Putih ini, mengatakan "Aksi Jumat Berkah kali ini, bukanlah yang pertama kali kami lakukan. Sebelumnya kami juga telah mengelar aksi ini dibeberapa kota yang tersebar di Indonesia". 

"Aksi sosial jumat berkah telah menjadi program rutin bagi kami, tentu hal ini bertujuan untuk meringankan beban saudara - saudara kita, terlebih lagi disituasi pandemi seperti ini", pungkasnya. 

Selain mengelar aksi jumat berkah dengan membagi-bagikan nasi dos kepada warga, DPP Letho juga mengunjugi sebuah panti asuhan putra Muhammadiyah untuk memberi santunan dan membagi-bagikan makanan kepada anak panti. 

"Aksi jumat berkah yang kami gelar saat ini bukan saja membagikan makanan kepada warga, namun sebelumnya kami juga memberi santuanan kepada salah satu panti asuhan milik muhammadiyah". 

Saya berharap, aksi seperti ini dapat terus kami gelar, dan mudah - mudahan dapat membantu banyak orang", tutup Anhar Ilo. (**)

Berita Lainnya

...
Baca Juga