Header Ads Widget

PUMA FC Gelar Baksos di Desa Satria Mekar

Kabupaten Bekasi -


Team Putra Mandiri (PUMA FC) Desa Satria Mekar Galang gelar Galang dana dan bakti sosial yang di gelar di Kecamatan Tambun Utara Desa Satria Mekar. Senin (08/02/2021).


Ketua PUMA Yanto Gunawan (37) mengatakan Dengan jumlah korban sebanyak 182 KK.  Hal tersebut menggugah Pengurus Team Sepak Bola Putra Mandiri (PUMA FC), dengan menggalang donasi untuk membagikan sembako kepada para korban banjir.


"kejadian banjir ini sudah menjadi musibah tahunan yang belum teratasi dalam penyelesaiannya, maka itu kami melakukan penggalangan dana melalui donasi, untuk meringankan dan menghibur keluarga yang rumahnya terdampak banjir," jelasnya


Lanjut atoy sapaan akrabnya mengatakan pihaknya mengajak keseluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu untuk meringankan penderitaan korban banjir dengan memberikan sedikit rejekinya kepada masyarakat yang terkena banjir.


"mengucapakan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezeki-nya sehingga dapat terbeli-nya sembako, antara lain mie instan dan telor, semoga ini menjadi manfaat bagi para korban banjir dan menjadi stimulan kegiatan bagi para team sepak bola lainnya yang ada di kabupaten bekasi, tutupnya


Berita Lainnya

...
Baca Juga