Header Ads Widget

Ada Yang Berbeda Dari HUT 9 Tahun FKJ



Cikarang - Kegiatan dalam rangka HUT FKJ (Forum Komunikasi Jababeka) yang ke 9 tahun ini berbeda dari biasanya. Selain melakukan syukuran yang bertempat di Saung Buruh, juga melakukan santunan anak yatim ke 24 titik di 4 Kecamatan. 


Yaitu kecamatan Cikarang Timur meliputi desa Jatireja dan Sertajaya. Lalu Cikarang Utara meliputi desa Tanjung Sari, Harja Mekar, Pasir Gombong, Wangun Harja, Karang Baru, Mekar Mukti, Simpangan, Kemudian di Kecamatan Cikarang Pusat di desa Jaya Mukti. Dan Kecamatan Cikarang Selatan di desa Pasir Sari.


Sebanyak 500 bingkisan yang berasal dari sumbangan buruh-buruh Jababeka dan sekitarnya.





Ketua FKJ bung Sulaeman menyampaikan bahwa kegiatan ini berbeda dari yg biasa dilakukan dikarenakan oleh kondisi Pandemi Covid yang masih terjadi, juga upaya untuk lebih  menhghargai anak-anak yatim dengan mendatangi langsung. 


Dan ini untuk membangkitkan kembali Marwah kepdulian dari buruh-buruh terutama yang ada di Jababeka terhadap sosial kemasyarakatan.


Menurut Ketua Panitia acara HUT FKJ, Anang Widodo, bahwa kegiatan santunan ini kemungkinan besar akan dilakukan setiap bulannya, setelah melihat antusiasme dari anggota yg menyumbang.

Berita Lainnya

Baca Juga