Header Ads Widget

Patuhi Imbauan Kepolisian, Ormas GRIB Babelan Bekasi Tertibkan Sendiri Atributnya

Patuhi Imbauan Kepolisian, Ormas GRIB Babelan Bekasi Tertibkan Sendiri Atributnya


SeputarDaerah.com - Bekasi. Seiring dengan maraknya penertiban atribut ormas baik di DKI Jakarta dan Jawa Barat, anggota ORMAS Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) PAC Babelan Bekasi Jawa Barat berinisiatif menertibkan sendiri atributnya. Jumat, 10 Desember 2021.


Wakil Ketua GRIB PAC Babelan Bekasi, Ragil JW saat mengawasi penertiban atribut di lokasi menyatakan bahwa penertiban atribut merupakan perintah langsung dari Ketua PAC GRIB Babelan Bekasi kepada jajaran anggota.


Sementara itu, Exsa Piliang selaku Ketua PAC GRIB Babelan Bekasi menjelaskan bahwa penertiban atribut ormas yang dilaksanakan anggotanya adalah sebagai itikad baik dan merupakan respon atas imbauan Kapolsek Babelan, Kompol Sutrisno S.E. yang sebelumnya telah melakukan operasi penertiban atribut ormas di wilayah Babelan Bekasi.


"Saya bersama anggota GRIB PAC Babelan menurunkan sendiri semua bendera sesuai imbauan pihak kepolisian," ungkap Exsa kepada SeputarDaerah.com.


"Saya sudah memerintahkan kepada segenap anggota agar menurunkan atribut bendera yang ada di wilayah Babelan, salam satu komando GRIB Jaya," tutup Exsa.


Penurunan atribut yang diawasi langsung oleh Wakil Ketua GRIB, Ragil JW berjalan dengan lancar dan anggota GRIB kembali dengan tertib menuju sekretariatnya di jalan Raya Pangkalan Desa Kedung Pengawas Babelan, Bekasi, Jawa Barat.  [Beko]



Berita Lainnya

Baca Juga