Header Ads Widget

Warga Tarumajaya Dikejutkan Bau Gas, Khawatir Ada Kebocoran Gas

Warga Tarumajaya Dikejutkan Bau Gas, Khawatir Ada Kebocoran Gas
 ilustrasi pipa gas 

SeputarDaerah.Com - Sejumlah warga melaporkan adanya bau gas yang tercium di wilayah Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Kamis (11/3/2022) pagi. Namun belum diketahui asal sumber bau gas tersebut. 

Laporan tersebut dilihat SINDOnews pada akun instagram @infobekasi. Netizen tersebut mencari informasi mengenai asal muasal bau tersebut.

“Assalamualaikum, kak mohon infonya dong untuk wilayah Bojong Tarumajaya, Bekasi Utara bau gas dimana-mana,” tanya netizen, Kamis (11/3/2022). 

“Tarumajaya dan sekitarnya kenapa bisa bau gas sepanjang jalan?” tanya netizen lainnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Wakapolsek Tarumajaya Iptu Sukatman membenarkan adanya bau yang menyerupai gas yang tercium di wilayahnya. Namun dirinya belum bisa memastikan asal muasal bau tersebut.

“Bau (tercium) diduga gas, masih diduga,” kata dia. Sukatman menjelaskan bahwa jajarannya dikerahkan untuk mencari asal muasal bau tersebut. Namun hingga berita ini ditayangkan, belum ada laporan gas bocor yang diterima.

”Anggota Babin sedang saya kerahkan menyusuri wilayah yang ada jalur gas. Tapi belum ada laporan terjadinya kebocoran gas.” pungkasnya.

(ams - SINDOnews)

Berita Lainnya

Baca Juga