Header Ads Widget

Sapa Relawan Dapil 6, Obon Tabroni Ajak Buka Puasa Bareng


Seperti biasa, pemandangan sore didominasi lalu lalang warga yang ramai sambil menunggu waktu buka puasa. Berbagai makanan Takjil dijajakannya di setiap pinggiran jalan. Lain halnya di wilayah perumahan Grand City Cikarang(GCC) yang ada di daerah Cikarang Utara tepatnya di rumah makan Saung Bang WR. Lalu lalang warga melintas sontak melirikan sudut pandangannya ke rumah makan Saung Bang WR itu. Saung Bang WR terlihat banyak yang mengunjungi bak semut menggeruti gula, Selasa (19/04/2022).



Dari pantauan awak Media terlihat ada agenda besar mejelang buka puasa dibulan Ramadhan 1443 H. 

Menurut keterangan salah satu pengunjung yang mengaku dirinya relawan Obon Tabroni Dapil 6 mengungkap bahwa memang saat ini sedang diadakan agenda ketemu kangen relawan Dapil 6 sekaligus buka bersama.




"Ini agenda bersama relawan Obon Tabroni Dapil 6 meliputi kec cikarang utara, cikarang timur dan karang bahagia, hal seperti ini memang sering diadakan disetiap tahunnya. Sapa relawan ya kudu, karena kita(relawan) paham betul Obon Tabroni selain orang baik, beliau sosok yang hebat dimata masyarakat. Bicara Obon kudu jadi Bupati semua relawan yakin pasti sepakat, namun semua butuh perjuangan mengingat saat pilkada kabupaten Bekasi ditahun 2017," tandas salah satu relawan Obon kepada Media. Selasa (19/04/2022).


Bahkan kata dia, Obon Tabroni semenjak duduk jadi anggota dewan DPR RI namanya semakin melejit dengan kinerjanya yang tidak dimiliki dewan lain.




"Obon orang hebat hampir setiap Dapil yang ada dikabupaten Bekasi disapanya dengan cara buka bersama selama bulan Ramadhan ini. Antusiasme relawan saat ini yang datang sangat luar biasa, mungkin mereka merindukan sang idolanya yang sekarang menjadi wakil rakyat diparlemen," tutup sang relawan yang enggan disebut namanya itu.


Keadaan susana senda gurau antar relawan terlihat sangat akrab, ngobrol sana sini sambil menunggu waktu adzan maghrib berkumandang.


Dalam sambutannya Obon mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir dalam agenda buka puasa bersama yang digelarnya di Cikarang Utara.


"Sekarang saya lagi fokus dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), istri saya pun lagi mencoba memamerkan di Jakarta dengan tim UMKM yang ada di Bekasi. Mereka bahagia, meraka merasa senang para pelaku UMKM yang saat ini sedang ada di Jakarta," ucap Obon di hadapan relawannya.


Gonjang ganjing obrolan tentang Obon Tabroni maju di Pilkada untuk memimpin di Kabupaten Bekasi semakin kuat dari beberapa kubu relawannya. Bahkan hingga setiap obrolan tidak luput membicarakan kandidat yang bertengger siapa calon bupati kabupaten Bekasi.


Penulis: Jhole/Bisot

Poto: Jhole

Berita Lainnya

Baca Juga