Header Ads Widget

Warga Babelan Kota Keluhkan Kondisi Jalan Lingkungan Yang Tak Kunjung Diperbaiki

Warga Babelan Kota Keluhkan Kondisi Jalan Lingkungan Yang Tak Kunjung Diperbaiki


Sejumlah warga yang tinggal di wilayah kavling H. Muhtadin yang tepatnya berada di wilayah Kp. Pulo Asem RT.08 RW.06 kadus II, Desa Babelan Kota, Kec. Babelan, Kab.Bekasi, Mengeluh dan merasa kecewa kepada Pemerintah Desa Babelan Kota yang tak kunjung memperbaiki salah satu jalan lingkungan ( jaling ) yang ada di wilayah kavling tersebut.

Menurut keterangan warga yang tinggal di gang tersebut mengatakan bahwa, jalan lingkungan itu sudah diajukan dan di ukur sejak 1 tahun lalu, 

"Jalan ini sudah diukur dan diajukan untuk perbaikan atau pengecoran sejak 1 tahun lalu tepatnya di bulan januari 2021, Tetapi sampai wayah gini gang ini belum di cor juga. waktu bulan nopember 2021 cuma gang sebelah yang dicor sedangkan gang ini malah dilewatin. kami sangat berharap kepada Pemerintah. Khusunya Desa Babelan Kota untuk segera memperbaiki gang kami ini, karena kalau sudah masuk musim hujan gang ini sudah seperti gupakan kebo". Tutur Ibu Holipah, Salah seorang warga yang merasa kecewa terhadap pihak terkait.

Warga Babelan Kota Keluhkan Kondisi Jalan Lingkungan Yang Tak Kunjung Diperbaiki

Itulah hal yang dikeluhkan sejumlah warga di kavling H. Muhtadin (Babelan), kepada pemerintah Desa Babelan Kota. Semoga apa yang dikeluhkan warga dapat didengar oleh pemerintah setempat untuk segera melakukan perbaikan/pengecoran jalan lingkungan tersebut.

Diharapkan pihak terkait khususnya pemerintah Desa Babelan Kota dapat menanggapi keluhan warga dan segera menangani permasalahan yang dialami warga kavling H. Muhtadin terkait jalan lingkungan yang rusak. [DSM/ALPN]


Berita Lainnya

Baca Juga