Header Ads Widget

2 Tersangka Penganiaya Wartawan di Karawang Diimbau Serahkan Diri

2 Tersangka Penganiaya Wartawan di Karawang Diimbau Serahkan Diri



SeputarDaerah.Com - Polres Karawang menetapkan dua orang tersangka kasus penganiayaan wartawan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Polisi meminta tersangka segera menyerahkan diri dan bersikap kooperatif. Identitas dua orang tersangka yang buron ini akan segera disebar ke masyarakat. 

"Kami sudah menetapkan dua orang tersangka David dan Renal Adi Prayogi sebagai DPO. Identitas tersangka segera kita sebar ke beberapa titik agar diketahui masyarakat. Kami berharap tersangka datang ke Mapolres," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, Kamis ( 27/10/22). 

Menurut Arief, 2 orang tersangka David dan Renal diburu kepolisian setelah ditetapkan sebagai DPO. Bahkan polisi sudah membentuk tim untuk mengejar tersangka. 

"Sudah ada tim reskrim yang mencari mereka. Harapan kami mereka koperatif datang sendiri ke Mapolres," katanya.

Arief mengatakan, berkas pemeriksaan kasus penganiayaan wartawan sudah dikirim ke Kejaksaan Negeri Karawang. Namun ada beberapa yang masih harus dilengkapi. 

"Kami sudah koordinasi dengan Kejaksaan untuk melengkapi berkas perkaranya. Tidak lama lagi berkas ini kita limpahkan setelah dinyatakan lengkap," katanya.

Seperti diketahui polisi sudah menetapkan 4 orang tersangka dalam kasus penganiayaan dua orang wartawan. 

Keempat tersangka yaitu L sudah ditahan dan AA masih menjalani wajib lapor sedangkan 2 tersangka lagi dinyatakan buron.

(Nila Kusuma - nag - SINDOnews.com)

Berita Lainnya

Baca Juga