Header Ads Widget

4 Anggota Geng Motor Cikarang Bekasi Diringkus Polisi

4 Anggota Geng Motor Cikarang Utara Diringkus Polisi
 ilustrasi geng motor 

SeputarDaerah.Com - Empat anggota geng motor yang kerap meresahkan warga diamankan di Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (2/10). Dari tangan mereka polisi menemukan 10 senjata tajam.

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut ada geng motor melintas di wilayah Desa Pasirgombong sekira pukul 03.00 WIB. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi yang sedang melaksanakan patroli segera meluncur ke lokasi tersebut.

"Masyarakat melaporkan adanya geng motor melintasi Pasirgombong," ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan dalam keterangan tertulisnya.

Saat dilakukan penyisiran, petugas mendapati anggota geng motor tersebut sedang berada di pertigaan lampu merah Desa Pasirgombong. Ketika akan diamankan, mereka mencoba melawan.

"Mengamankan empat orang tersangka yang berusaha melawan petugas beserta 10 senjata tajam," katanya.

Keempat tersangka ini berinisial NA, GR, AM dan GA. Mereka digelandang ke Mapolres Metro Bekasi berikut barang bukti senjata tajam seperti celurit, golok, parang dan stik golf.

Rute Patroli Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi ini menyusuri lima kecamatan, yakni Tambun Selatan, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Utara dan Cikarang Timur.

[cob - merdeka.com] 

Berita Lainnya

Baca Juga