Header Ads Widget

2 Calon Kades PAW Desa Segara Makmur Tampil Memukau Dalam Adu Visi Dan Misi

SeputarDaerah- Tarumajaya: Desa Segara makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi yang terletak di Marunda dan berbatasan dengan Jakarta Utara, pada hari Senin (14/11/2022) menggelar kampanye umum menyampaikan Visi dan Misi para Calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2021-2027.Rangkaian pemilihan Kades yang dilakukan sebelumnya menyisakan 3 Calon Kades, yaitu Abdur Rohim, S.Sos (39 tahun) dengan no.urut 1 Nurmansyah Tobagyo (41 Tahun dengan no urut 2 dan H. Hasan Basri, SE (44 Tahun) dengan no. urut 3. Acara Adu Visi Misi yang dimulai pukul 13.00 WIB, di hadiri oleh 2 Calon Kades, sementara Ca-kades no.urut 1, Abdur Rohim tidak dapat hadir dikarenakan Sakit, turut Hadir Camat Tarumajaya (diwakilkan sie. pembangunan), Kapolsek (Diwakilkan), Danramil (diwakilkan), Ketua BPD, Pj. Kades, 247 tamu undangan yang terdiri dari unsur Tokoh Masyarakat, RT, RW, Kadus, Petani, Nelayan, Pengrajin, Karang Taruna, Masyarakat tidak Mampu serta unsur lembaga kemasyarakatan dan Warga Desa.Acara adu Visi Misi, diMulai dari no.urut 3, H. Hasan Basri, S.E setelah sebelumnya dilakukan pengambilan no. urut tampil, pemaparan visi misi berlangsung selama 15 Menit dan dilanjutkan dengan menjawab 3 pertanyaan dari Tamu Undangan.
Calon Kades no. urut 2 Nusmansyah Tobagyo juga diberikan kesempatan yang sama. Terdengar riuh tepuk tangan dari tamu undangan yang juga merupakan pendukung dari masing-masing Calon, saat pemaparan visi dan misi.

Acara puncak pemilihan Kades PAW Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, akan berlangsung pada Minggu (20/11/2022) yang diselenggarakan dengan cara Pemungutan suara.“

Reporter: Cep
Editor: Bisot

Berita Lainnya

Baca Juga