Header Ads Widget

Bertepatan Di Hari Pahlawan Nasional, Camat Tarumajaya Kukuhkan Pengurus Forum UMKM Tarumajaya

SeputarDaerah- Tarumajaya: Bertepatan momentum hari pahlawan nasional camat tarumajaya bapak DEDE MAULUDIN HS. SS.TP. MM. Mengukuhkan pengurus forum UMKM tarumajaya periode 2022 yang baru diketuai bapak JAYADIH, yang di sepakati langsung oleh semua pengurus forum UMKM tarumajaya, Menggantikan ketua forum UMKM tarumajaya sebelumnya bapak MUSTAFA HS. yang kini dipercaya menjadi ketua forum UMKM kabupaten Bekasi.
Di kantor kecamatan tarumajaya, camat tarumajaya H. DEDE MAULUDIN HS.SS.TP.MM. juga memberikan arahan kepada semua pengurus forum UMKM tarumajaya yang baru agar selalu saling berkoordinasi dari forum UMKM tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten ke semua pihak pihak yang berkompeten untuk membantu pelaku UMKM khususnya di daerah tarumajaya.

Tepat tanggal 10 november 2022 pada hari Kamis, menjadi momentum berharga bagi forum UMKM tarumajaya, karena bertepatan langsung dengan hari pahlawan nasional. Sebelumnya camat tarumajaya H. DEDE MAULUDIN HS.SS.TP.MM. sudah berkoordinasi dengan DINKOP UKM kabupaten Bekasi (dinas koperasi usaha kecil dan menengah) dalam mencari formula untuk menghidupkan gerak pemulihan ekonomi masyarakat di kecamatan tarumajaya. 

Besar harapan dengan di bentuk dan di kukuhkannya forum UMKM tarumajaya bisa menjadi penggerak roda ekonomi,agar bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sesuai motto pemerintah pusat dalam kegiatan HUT RI yang ke-77 tahun.

Hadirnya ketua forum UMKM kabupaten Bekasi bapak MUSTAFA HS. sekaligus ketua forum UMKM tarumajaya sebelumnya,dan bapak JAYADIH sebagai ketua forum UMKM yang baru, didampingi sekretarisnya bapak MADROJIH. Menjadi lebih efektif pengukuhan forum UMKM tarumajaya. Ujar camat tarumajaya bapak DEDE MAULUDIN HS.SS.TP.MM, beliau juga menyampaikan pesan agar pengurus forum UMKM tarumajaya bisa menjadi wadah dan membimbing para pelaku UMKM agar selalu ber inovatif mengikuti perkembangan jaman, amanah dan bermanfaat bagi masyarakat dan para pelaku usaha khususnya di Tarumajaya."

Reporter: Cep
Editor: Bisot

Berita Lainnya

Baca Juga