Header Ads Widget

Cafe Beken Sukses Gelar Pencarian Bakat dan Talenta Beken di Panjibuwono Babelan

Cafe Beken Sukses Gelar Pencarian Bakat dan Talenta Beken di Panjibuwono Babelan

Bekasi - Dalam rangka memperingati hari PAHLAWAN  yang jatuh pada tanggal 10 November 2022, CAFE & RESTO BEKEN mengadakan ajang pencarian bakat penyanyi TALENTA BEKEN 2022 SEASON 1 yang dilaksanakan pada 11-13 November 2022 yang berlokasi di Plaza Perumahan Panjibuwono City, Kedung Pengawas, Babelan, Bekasi. 

Acara tersebut diikuti oleh 45 peserta audisi yang berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Para peserta diwajibkan membawa lagu wajib yang disediakan panitia  dan 1 lagu bebas pilihan peserta. 

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan tarian daerah dan modern dance dari remaja wilayah sekitar yang di Pimpin oleh Akbar Tanjung  yang mendapat predikat Runner up Juara 3 Pemilihan Putra Putri Budaya se Indonesia sebagai wakil Propinsi Jawa Barat.

Bapak H. Rochmat, SE selaku pemilik Cafe & Resto beken menyampaikan "Acara Talenta Beken ini bertujuan untuk mengobarkan semangat kreativitas pemuda wilayah babelan dan sekitarnya dengan kegiatan positif dan bermanfaat". 

Selain itu pria yang biasa disapa Haji Rochmat juga menyampaikan harapannya setelah acara ini akan muncul bibit talenta muda yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama wilayah.


Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh bapak  Lurah Kedung Pengawas yaitu Bapak Nazarudin dan bapak Kapolsek Babelan yang diwakili oleh Bapak Iptu Suwari sebagai Kanit Bimaspol kecamatan Babelan dan Hadir juga beberapa tamu undangan lainya yang terdiri dari. Bapak Hermawan sebagai Kepala Dusun V,  Ketua-ketua RW sekitar, Perangkat Desa Kedung Pengawas, Bimaspol, Propam Polsek Babelan, Babinsa, perwakilan developer dan masyarakat sekitar babelan.


Dalam sambutan nya bapak Lurah Nazarudin  menyampaikan "Acara positif seperti ini harus terus dilaksanakan dan menghimbau  ke depannya yang diikuti oleh anak usia pelajar dan remaja sehingga Terlihat  bakat Talenta Anak dan Remaja yg berprestasi  

Perwakilan Kapolsek babelan dalam sambutan nya juga menyampaikan "Semoga dengan adanya acara ini, semakin banyak muda-mudi untuk berlomba unjuk prestasi dan tercipta wilayah Babelan terhindar dari tawuran antar pemuda" dan beliau siap mendukung dan mensuport untuk mensosialisasikan di Sekolah Sekolah di wilayah Kecamatan Babelan.



Dari 45 peserta audisi yang berlomba di hari Jum'at dan Sabtu, menghasilkan 11 nama Finalis yang tampil di malam puncak pada hari Minggu 13 November 2022. Para finalis diberi kebebasan menyanyikan 2 lagu pilihan mereka di atas panggung dengan durasi 15 menit. Berbagai genre mereka nyanyikan seperti lagu Pop, Dangdut, Jazz, Melayu dan genre Rock.


Cafe Beken Sukses Gelar Pencarian Bakat dan Talenta Beken di Panjibuwono Babelan

Sesi terakhir acara tersebut, setelah semua finalis menampilkan lagu terbaiknya, terpilih 3 pemenang ajang pencarian bakat menyanyi Talenta Beken 2022 Season 1 diantaranya: Juara 1 Artha asal kecamatan  Babelan, Juara 2 Ulfi Latifi asal Marunda Baru Tanjung Priok Jakarta Utara dan Juara 3 Hardy Sihombing asal Tangerang. 

Di akhir acara, Bapak Nazarudin Lurah Kedung pengawas menyerahkan piala bergilir kepada juara 1, perwakilan Kapolsek menyerahkan piala kepada juara 2 dan dari Propam menyerahkan piala juara ke 3 dan BPK H. Rochmat Pemilik Cafe & Resto Beken - Panjibuwono City Babelan Bekasi  menyerahkan hadiah uang tunai kepada para pemenang sebagai Uang Pembinaan. 

Dan Tentunya Kesuksesan pelaksanaan Ajang Talenta Beken Ini. Tak Luput dari Support serta Dukungan PT. ALSA sebagai Pengembang PANJIBUWONO CITY BABELAN BEKASI yang sedang Menyiapkan Perumahan Hunian Nyaman. Aman dan Berkembang menjadi Hunian yg Asri dan Modern. 

Dan pada puncak Acara tersebut di tutup dan dilanjutkan dengan Foto bersama sebagai Dokumentasi dalam pelaksanaan Event Talenta Beken. (Duta - bisot)

Berita Lainnya

Baca Juga