Header Ads Widget

Camat Sukakarya Resmi Lantik Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Sukajadi

SeputarDaerah- Sukakarya:Camat Sukakarya Kabupaten Bekasi Rusdi Azis, S.IP Secara resmi melantik Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Sukajadi Amir Hamzah pada senin, (28/11/2022).Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP mengatakan perkembangan pembangunan dan pesatnya pertumbuhan ekonomi sudah barang tentu menjadi andalan bagi kesejahteraan masyarakat.
"Kepala Desa adalah ujung tombak pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, yang dituntut untuk mempunyai pengetahuan yang lebih, sehingga membawa perubahan yang signifikan dalam penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat,"ucap mantan kabid dinsos saat sambutan.

Dikatakannya, banyak rintangan dan tantangan yang dihadapi oleh pemerintah desa bagaimana memfungsikan organisasi desa dan lembaga desa secara optimal.
"Menggerakan potensi desa dan partisipasi masyarakat serta bagaimana menggali sumber pendapatan,"tuturnya.

Lebih lanjut, Rusdi Azis mengharapkan kepada Kepala Desa untuk selalu berkoordinasi yang baik dengan masyarakat, tokoh  agama dan unsur muspika.
"Pahami dan laksanakan dengan sungguh sungguh kewenangan dalam setiap tugas dan program pembangunan di desa agar terlaksana dengan baik,"harapnya.

"Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya Kepala Desa PAW Desa Sukajadi, Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,"tutupnya.

Ditempat yang sama, Kades Terpilih Amir Hamzah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, yang telah memberikan kepercayaannya untuk melanjutkan pembangunan di desa sukajadi.
"Alhamdulillah, hari ini Saya resmi dilantik,"ucap Amir Hamzah dengan penuh rasa syukur.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sukakarya Rusdi Azis, S.IP, Kasi Tapem DPMD Dudi Iskandar, S.E, MIP, Kapolsek Sukatani AKP. Wito, S.H, Danramil 10 Sukatani, Kasi Tapem Sukakarya Drs. H. Yoeyus Soejana, MM, Kasi Trantib Sukakarya A. Fadil Amini, SE, MM, Kepala Desa, Ketua BPD, Satpol PP Sukakarya, Anggota Linmas, Karang Taruna, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat desa sukajadi."

Reporter: Nilan
Editor: Bisot

Berita Lainnya

Baca Juga