Header Ads Widget

Nurmansyah Calon Kades Segara Makmur No 2, Siap Maju Segara Makmur Mandiri Dan Bermartabat

SeputarDaerah- Tarumajaya: Sebagai generasi muda menjadikan segara Makmur yang mandiri dan Bermartabat, NURMANSYAH TOBAGYO Turut maju dalam pemilihan kepala desa PAW (pergantian antar waktu) segara Makmur, kecamatan Tarumajaya, kabupaten bekasi. dengan nomor urut 2. siap memimpin desa segara Makmur, Selasa 1 November 2022.
Saya maju sebagai calon kepala desa PAW (pergantian antar waktu) segara Makmur adalah bukan karena kemauan saya, tapi karena saya di usung oleh bebagai tokoh masyarakat dan juga lembaga-lembaga yang terkait, dan bahwasanya dalam modal kampaye pun saya di bantu warga yang pada nyumbang, Dan pada intinya amanah dan keprcayaan ini saya akan pertanggung jawabkan kepada masyarakat banyak. ungkapnya. 

Dengan semangat dan kemampuan saya di bidang pemerintahan, karena sebelumnya saya menjabat sebagai sekretaris desa segara Makmur, dengan harapan dan tujuan saya untuk menjadikan segara Makmur yang sejahtera bermartabat, dan menampung masukan saran dan harapan warga tentang pembangunan Desa segara Makmur.

Dengan misi saya "Bersama Mewujudkan Desa Segaramakmur Yang Aman Sehat Mandiri Sejahtera Dan Bermartabat", Ungkapnya Calon kepala Desa segara Makmur No urut 2 Nurmansyah."

Reporter: Cep
Editor:Bisot

Berita Lainnya

...
Baca Juga