Header Ads Widget

PT. Pos Indonesia Salurkan Bantuan Sosial Tunai, TNI Dan Polri Kawal Ketat

SeputarDaerah- Tarumajaya: PT, POS Indonesia kembali mendistribusikan kompensasi bantuan sosial kepada ratusan warga desa Segara makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada sabtu (26/11/2022).
Antusias ratusan warga segara makmur penerima bantuan sosial tunai mengantri dengan tertif, langsung di pantau pj. Kepala desa H. Abdillah yang di dampingi sekdes H. Hasad, dengan pengamanan dari TNI dan polri, Babinsa dan Bimaspol serta satgas desa segara makmur. yang bertempat di GOR serba guna desa segara makmur, kecamatan tarumajaya.

Andi Siswanto, koordinator penyaluran bansos PT, Pos Indonesia Cabang Kabupaten dan kota, menjelaskan, untuk bantuan bansos tunai di desa segara makmur sebanyak 907 KPM, dan alhamdulillah berjalan kondusif dan tertif dengan bantuan pengamanan dari TNI dan polri serta satgas desa segara makmur, 

Kami dari team PT. pos Indonesia banyak banyak terimakasih kepada pemerintah desa segara makmur yang sudah membantu untuk pengamanan dan pasilitas tempat sehingga penyaluran berjalan lancar. jelasnya."

Kompensasi bantuan sosial yang disalurkan merupakan program Pemerintah Pusat yang diselenggarakan oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia melalui PT. POS Indonesia, Jenis bantuan sosial yang didistribusikan di akhir tahun 2022 tersebut diantaranya Bantuan Langsung Tunai-Bahan Bakar Minyak (BLT-BBM) untuk dua tahap sebesar Rp300.000, Bantuan Langsung Tunai-Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk tiga tahap sebesar Rp600.000 dan Program Keluarga Harapan (PKH).

Reporter: Cep
Editor: Bisot

Berita Lainnya

Baca Juga