Header Ads Widget

Wujud Kepedulian Pj. Kades Setia Asih Jenguk Warga Yang Sakit

SeputarDaerah- Tarumajaya: Seorang pemimpin yang baik dan bijak adalah seorang yang mampu memahami dan merasakan apa yang dialami oleh warga masyarakatnya, Jiwa sosial dan kepedulian seorang Pemimpin terhadap warganya itulah yang dibutuhkan agar hubungan seorang Pemimpin dan warga masyarakat dapat terjalin dengan baik, Selasa 29 November 2022.
Disela-sela aktifitas yang padat Pj. kepala desa setia Asih H. Dede firmansyah di dampingi Kasi Kesra Muhidin dan kasi trantib Sahid serta para staf desa, menyempatkan waktunya menjenguk warga yang sedang sakit, apalagi yang sedang sakit adalah warganya sendiri dan juga isteri dari sekretaris desa (sekdes) setia asih, yang bertempat di kampung bogor desa setia asih, kecamatan Tarumajaya, Kabupaten bekasi. 

Pj. kepala desa setia asih H. Dede Firmansyah mengatakan, Kami selalu menghimbau dan menginstruksikan kepada aparatur pemerintah Desa setia asih khususnya maupun warga masyarakat, kalau ada warga masyarakat yang sedang sakit jangan sungkan dan ragu untuk memberi tahu saya, jangan sampai ada warga yang sakit saya tidak mengetahuinya,
Lanjut H. Dede Firmansyah, Sebagai Kepala Desa harus peduli kepada masyarakat, kapanpun di manapun harus diusahakan demi masyarakat, Karena tugas Kepala Desa adalah mengayomi mendengarkan keluh kesah warga dan peduli terhadap lingkungan, demi kesejahteraan warga masyarakatnya, jelasnya, Pj. kepala desa setia asih H. Dede Firmansyah."

Reporter: Cep
Editor: Bisot

Berita Lainnya

Baca Juga