Header Ads Widget

Belajar Di SMK Saintek Nurul Muslimin Membuat Siswa Merasa Nyaman

Karawang-SeputarDaerah: Kegiatan belajar Mengajar (KBM) di SMK Saintek Nurul Muslimin Jl. Raya Batujaya No.204, Dusun Gongcai Desa, Telukbango, Kec. Batujaya, Karawang, Jawa Barat tentunya membuat siswa  merasa nyaman karena selain pengajar yang berpengalaman dan profesional, ternyata ruang kelasnya pun sangat nyaman.Tak heran bila SMK Saintek Nurul Muslimin menjadi sekolah pilihan bagi orang tua siswa untuk menyekolahkan di sekolah tersebut karena sekolah ini salah satu sekolah swasta yang memiliki kwalitas dalam segi pembelajaran dan memiliki ruang praktek

Selain itu SMK Saintek Nurul Muslimin juga selalu menjaga kebersihan baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Maka tak heran bila alumni sekolah SMK Saintek Nurul Muslimin mudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan karena telah dibekali ilmu yang memadai di era sekarang.
Selain itu sekolah SMK Saintek Nurul Muslimin salah satu sekolah swasta yang kerap mendapat prestasi hal ini bisa lihat sejumlah piala dan trofi yang di Pampang di sekolah ini.

Saat di wawancara kepala sekolah SMK Saintek Nurul Muslimin Ibnu Mahtumi S.H M.Ag mengatakan 

Kegiatan belajar Mengajar di SMK Saintek Nurul Muslimin dibuat sangat nyaman dan menyenangkan adalah modal utama suksesnya pendidikan sehingga SMK saintek Nurul Muslimin dari tahun ke tahun selalu dimainanti dan menjadi pilihan utama bagi para siswa/i yg akan melanjutkan ke jenjang SMK, pembelajaran yg memadukan antara teori dan praktek sehingga siswa  penuh dengan pengalaman" kata Ibdu kepada wartawan.

Iapun mengaku sangat bangga dengan guru-guru di sekolah yang ia pimpin karena para guru tersebut disiplin dan memberikan contoh baik kepada anak didiknya 

"Saya sangat bangga dengan kedisiplinan dan keaktifan guru serta siswa dalam setia kegiatan KBM saat berlangsung, karena ini modal  utama suksesnya pembelajaran" pungkasnya."

Reporter: Bohir
Editor: Cep

Berita Lainnya

Baca Juga