Header Ads Widget

Camat Tarumajaya Resmi Lantik Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Segara Makmur

SeputarDaerah- Tarumajaya: Camat tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Dede Mauludin. HS S.STP, MM Secara resmi melantik Kepala Desa pergantian antar waktu. (PAW). Desa segara makmur. NURMANSYAH TOBAGYO. jumat (2/11).Pelantikan yang dilakukan di aula Kantor kecamatan Tarumajaya pada Jumat 2 Desember 2022, yang disaksikan oleh Muspika Tarumajaya kapolsek Tarumajaya danramil 02 Tarumajaya Kepala Desa se Tarumajaya, BPD tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 

Dalam kesempatan tersebut. 
Camat Tarumajaya Dede Mauludin mengatakan. perkembangan pembangunan dan pesatnya pertumbuhan ekonomi sudah barang tentu menjadi andalan bagi kesejahteraan masyarakat.

Kepala Desa adalah ujung tombak pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintah daerah, yang dituntut untuk mempunyai pengetahuan yang lebih. sehingga membawa perubahan yang signifikan dalam pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Saya sebagai camat Tarumajaya mengucapkan selamat atas di lantiknya NURMANSYAH TOBAGYO sebagai kepala desa definitif desa segara makmur sisa masa jabatan PAW. 2021-2027.

Selamat dan berbahagia bangga semuanya, karena dalam pelaksanaan pemilihan pilkades kepala desa PAW berjalan lancar dan aman, semoga kepala desa definitif yang terpilih ini bisa menghantarkan jalannya roda  pemerintahan desa segara makmur, yang lebih baik lagi dan lebih mampu lagi menciptakan kesejahteraan bagi warga masyarakat segara makmur, dengan program pemerintah desanya dan juga sinergi dengan muspika serta dengan dinas kabupaten bekasi, Dan warga segara makmur 

Supaya tujuan dari pada pemerintah kita ini terutama pemerintahan desa tercapai, dengan pemerintahan kondusif, pemerintahan yang aman dan warga masyarakat yang hidup damai dan tenteram, jelasnya camat Tarumajaya. Dede mauludin HS S.STP, MM.
Kepala desa Terpilih NURMANSYAH TOBAGYO. 
mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga masyarakat desa segara makmur, yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin dan untuk melanjutkan pembangunan di desa segara makmur, kecamatan Tarumajaya. ungkapnya."

Reporter: Cep
Editor: Sot

Berita Lainnya

Baca Juga